widget

widget

My Publishers

Tuesday, April 29, 2014

Kompilasi Cerpen

Teman-teman penulis yang keren abis, barangkali ada yang tertarik untuk ikut bergabung dalam proyek menulis saya. Rencananya, saya akan membuat sebuah kompilasi cerpen yang bertema bebas (bebas mau mengangkat tema cinta, sosial, budaya, dll). Jadi, begini. Singkat saja. Kita menginginkankan cerita yang menarik tentu saja. Ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Kirimkan naskah terbaik teman-teman ke email: rosyedy@gmail.com (bebas mau kirim berapa pun cerpen).
2. Panjang naskah minimal 4 halaman dengan spasi standar M. Word, Font Times New Roman.
3. Gaya penulisan bebas (kalau bisa ditulis sesuai dengan EYD yang benar) dan memiliki alur cerita yang jelas.
4. Karya harus asli, bukan hasil mencuri tulisan orang lain, dan belum dipublikasikan.

*Rencana, bagi cerpen-cerpen yang terpilih akan diajukan ke penerbit dan akan dibukukan. Bisa diterbitkan atau tidak, penerbit yang akan menentukan. Tapi jangan khawatir. Seandainya penerbit tidak tertarik dengan kompilasi kita, kita masih bisa menerbitkannya secara mandiri (self publishing) yang akan diedit dan di-lay out oleh editor kita. Softcopy berupa .pdf akan dibagikan ke masing-masing penulis yang ikut berpartisipasi. Ebook yang didapatkan sudah memiliki ISBN tentunya dan masing-masing penulis bebas untuk mencetak ulang dan bebas memasarkannya sendiri (bisa melalui sosial media yang ada seperti facebook, twitter, blog pribadi). Tertarik?
WA: 087739676161
Naskah ditunggu sampai tanggal 30 Mei 2014.
Ingat teman-teman, penulis itu belum resmi disebut penulis kalau penulis itu belum menerbitkan buku. Semangat dan semoga sukses selalu! :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...